Kamis, 28 Juni 2018

Mengenal Berbagai Keunggulan Rumput Sintetis Zaman Modern Ini

Ingin rumput tetap hijau bertahun-tahun tanpa pemupukan, pemangkasan, bahkan tanpa penyiraman sama sekali rumput akan tetap terlihat hijau dan indah. Rumput sintetis adalah solusinya. Memiliki rumput tetap hijau dan bersih memang menjadi tujuan utama agar halaman tetap terlihat indah dipandang, namun keterbatasan waktu untuk merawat taman sehingga membutuhkan biaya mahal untuk perawatan rumput agar terlihat hijau dan ramping, bayangkan jika rumput dalam 10 tahun berapa banyak tenaga dan biaya yang kita keluarkan, pada dasarnya membuat taman yang indah itu sangatlah mudah, hanya mencari tukang taman untuk membuatkannya, namun hal yang paling sulit adalah bagaimana mempertahankan rumput tersebut agar selalu terlihat hijau dan sehat.

Berbeda dengan rumput sintetis, rumput yang ramah lingkungan ini hanya mengeluarkan biaya 1 kali pada pemasangan awal saja, selanjutnya tidak ada penyiraman, pemupukan, pemangkasan.

Jika anda ingin membuat taman dalam jangka panjang tanpa harus perawatan yang intensif rumput sintetis bisa menjadi pilihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar